Bagaimana menurut anda info yang lalu yaitu Web Sakong Dan Ceme,Domino QQ Dan Poker Online Populer dan Terpercaya ? Situs Itu hebat bukan... Bagaimana Pula dengan Situs Domino Dan Poker Online dengan Pelayanan Paling Bagus Terpercaya Dan Aman Anda juga sudah percaya bukan bahwa agen itu memang terpercaya.

Disini saya tak henti hentinya memberikan informasi menarik. Sama seperti Empat Rahasia Main Domino QQ Biar Menang Terus. Tapi kali ini beda lagi yah.... Kali ini Mari Mengenal Permainan Domino Dan Peraturannya


Mengenal Permainan Domino Dan Peraturannya


Meskipun sudah banyak yang mengenal permainan domino, namun tidak ada salahnya jika pada kesempatan kali ini saya share kembali dengan penjelasan yang lebih singkat dan jelas.

Semoga artikel ini nantinya dapat membantu menambah wawasan seputar informasi permainan domino kepada teman-teman yang masih awan akan permainan tersebut. Di artikel ini, saya akan mengajak teman-teman untuk mengenal permainan domino serta peraturan dalam memainkannya.

Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, permainan judi domino qq ini di kenal juga dengan nama gapleh. Permainan ini terdari dari kartu yang memiliki dua sisi (atas dan bawah) angka mulai dari 0 sampai 6 dengan jumlah kartu secara keseluruhan sebanyak 28 buah.

Anda memerlukan strategi dalam mengkombinasikan kartu supaya bisa memenangkan permainan ini. Faktor keberuntungan pun ikut campur dalam menentukan pemenangnya. Seiring dengan perkembangan teknologi, permainan domino mulai bisa dimainkan secara online menggunakan komputer maupun smartphone.

Terdapat banyak sekali situs maupun aplikasi permainan domino yang bisa anda coba, bahkan diantaranya diciptakan untuk memenuhi minat para pemain yang sering memanfaatkan permainan domino sebagai media judi.

Peraturan permainan domino secara umum

  1. Membutuhkan minimal 2 orang pemain dan maksimal 6 orang pemain.
  2. Setiap pemain akan mendapatkan 7 kartu secara acak.
  3. Apabila terdapat salah satu pemain domino yang memiliki minimal kombinasi kartu 5 balak, akan akan dilakukan pengocokan dan pembagian kartu ulang.
  4. Kartu disusun secara bergantian dan berurutan, secara umum mengikuti arah jarum jam.
  5. Proses menyusun kartu akan dihentikan ketika ada kartu yang dimiliki oleh salah satu pemain telah habis. Pada tahapan ini, mulailah diadakan penjumlahan nilai setiap kartu yang dimiliki setiap pemain. Hanya kartu yang tersisa saja yang akan dihitung.
  6. Pemain yang kartunya habis tersebutlah yang akan menjadi pemengan. Sedangkan pemain yang memiliki jumlah kartu paling besar merupakan yang kalah.

Supaya anda bisa memainkan permainan domino dengan baik, maka peraturan tersebut harus anda ketahui secara baik terlebih dahulu sebagai pengetahuan dasar.

Setelah mengenal peraturannya, barulah anda mulai mengenal berbagai macam pengetahuan lanjutan seputar permainan domino. Salah satunya mengetahui urutan kartu tertinggi hingga terendah.

Pada permainan domino, kartu dengan nilai tertinggi diberi nama 6 dewa. Pemain yang memiliki kartu tersebut, bisa dipastikan akan memenangkan permainannya. Selain kartu 6 dewa, ada beberapa jenis urutan kartu lainnya diantaranya balak, kartu murni besar, kartu murni kecil dan kartu domino 99/qiu qui.

Semoga informasi yang singkat ini bisa membantu anda dalam menambah wawasan mengenai dunia permainan domino.



> <